Tak Kunjung Dinikahi, Wanita Ini Gugat Pacarnya ke Pengadilan

Tak Kunjung Dinikahi, Wanita Ini Gugat Pacarnya ke Pengadilan

Ilustrasi.

Lusaka - Seorang wanita menggugat pacarnya ke pengadilan, setelah delapan tahun menjalin hubungan bersama namun tak kunjung dinikahi.

Menurut situs berita Kenya Tuko, Gertrude Ngoma (26) menyeret pacarnya Herbert Salaliki (28) ke pengadilan karena mengingkari janjinya untuk menikahinya.

Gertrude Ngoma mengatakan kepada pengadilan Zambia bahwa dia sudah lelah menunggu untuk menikah dengan Herbert, yang telah berjanji untuk menikahinya.

Meski pasangan tersebut memiliki anak bersama, Ngoma tetap tinggal bersama orang tuanya sementara pasangannya tinggal sendiri.

Salaliki dikabarkan telah menangani pembayaran mas kawin tetapi masih belum menikahi ibu dari anaknya.

Gertrude mengatakan dia memiliki keraguan yang tinggi tentang kesetiaan Hebert setelah menemukannya eengan dugaan mencoba mencari wanita lain, yang dia percaya ada sesuatu yang terjadi dengan pacarnya.

"Dia tidak pernah serius, itulah mengapa saya membawanya ke pengadilan karena saya berhak mengetahui jalan ke depan dan masa depan kami," kata Ngoma di pengadilan Zambia.

Salaliki, tentu saja, membela diri dengan alasan bahwa dia saat ini tidak dalam posisi keuangan untuk mengadakan pernikahan. 
Dia menambahkan bahwa Gertrude belum memberinya perhatian yang cukup dalam hubungan mereka yang rumit.

Hakim yang memimpin kasus tersebut memberi tahu pasangan itu bahwa rekonsiliasi mungkin adalah cara terbaik untuk melakukannya. Toh belum ada bukti nikah, meski mahar sudah dilunasi.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews