Marriot Hotel Harbour Bay Tawarkan Promo Menarik Natal dan Tahun Baru

Marriot Hotel Harbour Bay Tawarkan Promo Menarik Natal dan Tahun Baru

Marriot Hotel, Harbour Bay Batam. (Foto: ist)

Batam - Jelang natal dan tahun baru, Marriot Hotel Harbour Bay menawarkan sejumlah promo menarik. Salah satunya Christmast Gateway, promo yang dibanderol Rp2.600.000, termasuk menginap untuk dua orang ditambah dinner di hotel bintang 5 di Kota Batam ini.

Promo lain juga telah disediakan bagi tamu yang ingin sekedar dinner di malam tahun baru yaitu promo New Year Event dengan harga Rp950.000 per orang.

Tamu yang ingin sekalian menginap disini saat malam pergantian tahun, juga diberi penawaran promo New Year Eve Staycation dengan harga Rp3.000.000 ++ per kamar untuk 2 orang tamu, termasuk sarapan dan dinner untuk 2 orang 

Director of Sales and Marketing Marriot Hotel Harbour Bay Batam, Adjat Sudrajat mengatakan promo menarik selanjutnya yakni promo stay pass. 

Promo ini menawarkan menginap hingga 36 jam di Marriot Hotel Harbour Bay Batam. Tamu bisa mulai check-in pukul 06.00 WIB dan check out pada pukul 06.00 WIB besok harinya. 

"Promo ini membuat tamu bisa berlama-lama berada di hotel dengan design modern internasional. Untuk harga promo tersebut sangat terjangkau yakni Rp1.540.000 per kamar include sarapan 2 orang dan tamu mendapatkan voucher senilai Rp150.000 yang dapat digunakan untuk makan siang dan makan malam. Tamu bisa benar-benar menikmati fasilitas hotel yang sudah disediakan. Promo ini dapat dipesan sampai 31 Desember 2020 dan batas menginapnya sampai 31 Maret 2020," kata Adjat.

Hotel ini juga memiliki promo yang ada di Indonesia saja, paket ini ditawarkan dengan harga Rp1.260.000 per kamar include sarapan 2 orang, promo ini tidak kalah heboh karena bisa dipesan sampai tanggal 28 February 2021 dan batas menginapnya bisa sampai 30 Desember 2021. Jadi bisa dipesan sekarang tetapi batas waktu untuk menginapnya bisa satu tahun ke depan

Fasilitas

Hotel ini menawarkan 216 kamar deluxe dan suite, dilengkapi dengan tempat tidur mewah, meja kerja yang luas, TV LED 55 inch, internet berkecepatan tinggi, kamar mandi dengan rainfall shower dan fasilitas khusus lainnya untuk memastikan masa tinggal yang nyaman dan produktif. 

Para tamu juga dapat memilih kamar M Club untuk menikmati tambahan pengalaman istimewa, termasuk akses ke lounge eksklusif.

Pilihan bersantap di hotel menyajikan masakan lokal Indonesia dan internasional terbaik. Goji Kitchen & Bar adalah restoran dengan konsep open kitchen yang menawarkan hidangan prasmanan atau ala carte. Double Ikat adalah restoran khas hotel yang menyajikan masakan asli Indonesia dan Asia dengan bahan-bahan segar dari kebun organik hotel sendiri. 

Mill & Co adalah tempat yang menyajikan roti, kue, teh dan kopi yang berstandar Internasional. Lounge di lobi hotel merupakan area multi fungsi dari Marriott Hotels Greatroom, sebuah ruang di mana para tamu dapat bekerja, bersosialisasi, atau sekadar bersantai dengan makanan ringan, minuman ringan, bir, dan koktail. 

Di lantai paling atas, Altitude adalah lounge terbuka yang terinspirasi dari teras apartemen di New York, yang menawarkan makanan laut segar, tapas, dan koktail khas dari hotel untuk dinikmati dengan pemandangan spektakuler yang menghadap ke laut.

Batam Marriott Hotel Harbour Bay akan menjadi tempat pertemuan dan acara pilihan di pulau Batam dengan Marriott Grand Ballroom seluas 1.300 meter persegi yang memiliki ruang VVIP dan area Pre-Function. 

Lima ruang pertemuan multifungsi canggih yang memiliki ukuran mulai dari 55 hingga 500 meter persegi dan dilengkapi dengan Wi-Fi cepat, menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan acara yang tidak terlalu besar.

Hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran yang buka 24 jam untuk tamu hotel dengan peralatan dari Technogym. 

Kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak, serta Pool Bar yang menyajikan minuman beralkohol dan non-alkohol, menawarkan relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk seluruh keluarga. Para tamu yang ingin memanjakan diri dapat memilih berbagai perawatan yang ditawarkan di Quan Spa.

Hotel baru ini terletak di daerah teluk Harbour Bay yang merupakan salah satu pusat kegiatan di Batam, dekat dengan Terminal Fery, dimana hanya di butuhkan 40 menit perjalanan dengan Fery berkecepatan tinggi yang membawa pelancong wisata maupun bisnis dari dan ke Singapura, hanya sejauh 32 kilometer melintasi Selat Singapura.

(cr7)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews