Puspa Dewi, Sudah Punya Cucu Tapi Berparas Bak ABG

Puspa Dewi, Sudah Punya Cucu Tapi Berparas Bak ABG

Puspa Dewi. [Akun Instagram @puspadewihc/screenshot]

Jakarta - Sosok wanita bernama Puspa Dewi kembali viral dan menuai perhatian publik baru-baru ini. Sebab, di usianya yang sudah 53 tahun, parasnya tetap awet muda bak ABG.

Puspa Dewi juga dijuluki sebagai nenek cantik karena penampilannya yang menawan. Bahkan, sampai disorot media Malaysia.

Tak ayal banyak yang penasaran dengan rahasia Puspa Dewi bisa tetap awet muda di usianya yang tak lagi belia.

Resep Awet Muda

Mengutip World of Buzz, bicara soal penampilannya yang awet muda, Puspa Dewi mengatakan bahwa dirinya selalu rajin berolahraga dan makan sehat. Selain itu, sikap positif dan bahagia adalah hal penting.

Wanita 53 tahun itu ternyata sudah suka berolahraga sejak masih bersekolah. Tidak heran, bentuk tubuhnya selalu terjaga.

Puspa Dewi (Foto: IG @puspadewihc)

Beberapa olahraga favorit influencer awet muda ini adalah Zumba, juga aerobik, olahraga lari, dan basket. Lewat laman TikTok, Puspa Dewi kadang juga mengunggah video saat menari.

Kembali Viral

 

Sosok Puspa Dewi viral setelah dirinya mengunggah foto bersama sang suami. Dalam unggahan itu, wanita yang dikenal sebagai influencer tersebut tampak seperti perempuan usia 20 tahun.

Puspa Dewi sendiri sebenarnya sudah punya 2 anak laki-laki yang berusia 20-an dan memiliki seorang cucu.

Puspa Dewi bersama cucunya. (Foto: IG @puspadewihc)

Dalam salah satu unggahannya, Puspa Dewi tampak membagikan potret dirinya dan suami. Influencer ini membandingkan penampilan mereka saat masih berpacaran.

Foto pertama diambil pada tahun 1993, sementara yang kedua diambil pada 2020. Meski ada perbedaan 27 tahun, wajah awet muda Puspa Dewi tampak tak berubah.

"Tadi aku beres-beres nemu foto jadul aku dan Papa Hadi masih belum married, 27 tahun yang lalu. Hahaha, cepet banget sekarang udah jadi Opa Oma," tulisnya di caption.

Suami Puspa Dewi sendiri hanya berumur 3 tahun lebih tua, yaitu 56 tahun. Pasangan ini sudah menikah selama 26 tahun lamanya.

Selain itu, dalam foto Puspa Dewi bersama anak dan cucunya, wanita ini malah kerap dikira sebagai kekasih putranya yang berusia 24 tahun.

Tak hanya dari luar negeri, penampilan Puspa Dewi juga panen pujian dari netizen Indonesia. Banyak yang memuji kecantikannya meski 27 tahun sudah berlalu.

"Dari sini kita bisa ambil kesimpulan jangan pernah takut dengan bertambahnya usia, karena dari Oma Neil kita melihat semakin tambah usia semakin muda."

"Malah cantikan 2020 kayak anak gadis. Apa rahasianya mbak, mau," tulis warganet lain.

"Itu foto yang bawah kelihatan lebih muda," puji warganet lain.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews