Respons Megawati Dibully Netizen Soal Generasi Milenial Jangan Dimanja

Respons Megawati Dibully Netizen Soal Generasi Milenial Jangan Dimanja

Megawati Soekarnoputri (Liputan6.com)

Jakarta - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri tertawa ketika melihat reaksi publik heboh saat dirinya menyebut generasi milenial jangan dimanjakan. Mega justru heran dirinya di cemooh, padahal niatnya baik.

"Reaksi itu cepat sekali, saya ketawa malah, saya menyebutkan bilang sama Pak Jokowi, anak-anak milenial itu jangan dimanjakan wah reaksinya, saya dibully loh, wah saya pikir kenapa saya di bully ya," katanya saat webinar Bung Karno&Buku-Bukunya, Selasa (24/11).

Megawati tetap mempertahankan argumennya. Dia menegaskan, bahwa seorang ibu mendidik anak tidak dengan pemanjaan.

"Betul dong, kita mendidik, ibu mendidik anak kita kan tidak akan dengan pemanjaan," ucap Presiden ke-5 RI ini.

Menurutnya, generasi muda mesti dididik dengan semangat berjuang. Sehingga, bisa membuat maju bangsa dan negara di masa depan.

"Kita buat dia (anak muda) dengan fighting spirit untuk menghadapi masa depannya, untuk punya dasar dasar pikiran yang rasional yang bisa membuat bangsa dan negara maju kedepan," tegasnya.

Diberitakan, beberapa waktu lalu Megawati sempat menanyakan apa kontribusi generasi muda untuk bangsa. Mega menilai, anak muda saat ini hanya bisa berdemo saja. Ucapannya tersebut membuat polemik dan menuai beragam komentar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews