Penyerahan 20 Ribu Masker Warnai Peringatan HUT ke-75 Brimob di Batam

Penyerahan 20 Ribu Masker Warnai Peringatan HUT ke-75 Brimob di Batam

Penyerahan bantuan masker bersempena HUT ke-75 Korps Brimob di Batam. (Foto: ist)

Batam - Hari ulang tahun ke-75 Korps Brimob Polri diperingati secara sederhana namun khidmat di Markas Brimob Polda Kepri, kawasan Tembesi, Batam pada Sabtu (14/11/2020).

Dalam peringatan ulang tahun yang berlangsung di tengah pandemi ini, juga diwarnai penyerahan bantuan 20 ribu masker dari Pemerintah Provinsi Kepri.

Melalui kanal zoom, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan harapannya agar seluruh keluarga korps Brimob Polri senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas. 

Menurut Kapolri, Korps Brimob lahir dan tumbuh berkembang tidak lepas dengan sejarah panjang. 

"Brimob polri menjadi pasukan yang selalu setia dalam mengawal negara Indonesia, dengan keberhasilan dalam penanggulangan terorisme, operasi-operasi khusus, penanganan bencana alam, unjuk rasa di seluruh negara Indonesia, serta langkah-langkah yang dilakukan dalam pencegahan pandemi Covid-19 di Indonesia," kata Kapolri.

Sementara, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt menyampaikan, perayaan HUT Brimob dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

"Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Wakapolda Kepri memimpin kegiatan tersebut," katanya. 

Masker bantuan tersebut akan didistribusikan dan digunakan dalam pencegahan penularan Covid-19 di wilayah hukum Polda Kepri.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews