BPR Agra Dhana Pilih Rayakan Hari Jadi ke-12 di Panti Jompo

BPR Agra Dhana Pilih Rayakan Hari Jadi ke-12 di Panti Jompo

BPR Agra Dhana merayakan hari jadi ke-12 di Panti Jompo Yayasan True Lover. (Foto: ist)

Batam - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Agra Dhana memilih panti jompo dan panti asuhan yang ada di Batam untuk merayakan ulang tahun ke-12.

Dalam perayaan tersebut, mereka memberikan bantuan kebutuhan pokok sehari-hari untuk para penghuni panti. 

Namun sebelum dilakukannya penyerahan bantuan tersebut, pihak BPR melakukan observasi untuk mengetahui kebutuhan di panti.

Adapun panti jompo yang dikunjungi yaitu Panti Jompo Yayasan True Lover yang berlokasi di kawasan Bumi Perkemahan Kabil dan Panti Asuhan Yayasan Vistos yang terletak di daerah Batam Centre.

Direktur BPR Agraha Dhana Batam, Beny mengatakan pandemi Covid-19 berimbas kepada seluruh aspek kehidupan masyarakat, termasuk panti jompo dan panti Asuhan. 

“Hal ini membuat kami terpanggil untuk memberikan bantuan guna meringankan beban masyarakat, khususnya kepada penghuni panti jompo dan panti asuhan yang kami datangi,” ujar Beny kepada Batamnews, Rabu (11/11/2020). 

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan kegiatan bakti sosial ini dapat dilakukan secara rutin setiap tahun. 

Ia menjelaskan dalam peringatan HUT ke-12 BPR Agra Dhana ini, memang tidak banyak digelar kegiatan lainnya mengingat masih diberlakukannya protokol kesehatan yang sedang digalakkan oleh pemerintah akibat merebaknya Pandemi Covid 19.

“Usia 12 tahun merupakan usia yang cukup muda, namun bagi kami hal ini juga menjadi tantangan agar dapat terus bersaing dan dapat memberikan/menyediakan produk perbankan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ada di kota Batam,” kata dia.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews