Rizieq Shihab Pulang ke Indonesia, FPI: Tak Ada Penyambutan Khusus

Rizieq Shihab Pulang ke Indonesia, FPI: Tak Ada Penyambutan Khusus

Rizieq Shihab. [YouTube/Front TV]

Jakarta - Habib Rizieq Shihab dijadwalkan bakal langsung menuju ke kediamannya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat setibanya di Indonesia dari Arab Saudi. Habih Rizieq diketahui tiba di Tanah Air pada Selasa 10 November 2020.

Kepastian kepulangan Habib Rizieq ke Petamburan disampaikan Ketua PA 212 sekaligus Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI).

"Ya langsung (ke) Petamburan," kata Slamet dilansir Suara.com---jaringan Batamnews, Senin (9/11/2020).

Kendati baru pertama kali kembali ke rumah usai tinggal di Arab Saudi, Slamet mengatakan tidak ada acara khusus yang mengiringi kepulangan Habib Rizieq.

"Biasa saja cuma penyambutan," kata Slamet.

Klaim Kasus Disetop

 

Habib Rizieq Shihab disebut-sebut akan pulang ke Indonesia, Senin (9/11/2020) malam ini waktu Arab Saudi. Jelang kepulangan Habib Rizieq, diklaim kasus-kasusnya sudah tidak ada lagi di Indonesia.

Hal itu dikatakan Kuasa Hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Prawiro mengatakan Habib Rizieq. Semua laporan yang membuatnya dipanggil kepolisian sudah dihentikan.

"Kan sudah enggak ada kasus hukum lagi," ujar Sugito, Minggu (8/11/2020).

Menurutnya, saat ini kasus yang berjalan di Indonesia hanya menjadikan Rizieq sebagai saksi, bukan terdakwa atau tersangka seperti kasus lainnya.

Adapun Rizieq sempat ingin diperiksa karena laporan di Polda Metro Jaya terkait konten pornografi dan di Polda Jawa Barat karena dugaan penodaan pancasila.

"Enggak ada lagi, semua saksi," jelasnya.

Ia tak menyebutkan kasus apa saja yang mengaitkan Rizieq sebagai saksi. Namun ia meyakini pentolan FPI itu akan tinggal dengan aman di Indonesia.

"Kalau emang ada yang mancing-mancing emang ada yang mau mancing di air keruh," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews