Kadispar Tangsel Meninggal karena Covid-19

 Kadispar Tangsel Meninggal karena Covid-19

Ilustrasi.

Jakarta - Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan, Dadang Sofyan dikabarkan meninggal dunia di RS Eka Hospital, BSD, hari ini. Dari informasi yang beredar, kabar duka kepala Dinas Pariwisata Tangsel ini, disebabkan karena Covid-19. Namun begitu,belum diketahui pasti kapan almarhum menjalani masa perawatan di RS.

Kepala Makam TPU Jombang, Tabroni membenarkan, adanya satu korban meninggal dunia karena Covid-19, yang dimakamkan atas nama Dadang Sofyan. Diterangkan dia, pemakaman tersebut sudah berlangsung dan dihadiri oleh wali kota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

"Ada, iya betul sudah ada suratnya. Sudah dimakamin, sudah setengah jam yang lalu. Ada ibu Airin," kata Tabroni dikonfirmasi, Minggu (1/11//2020).

Sementara Plt Kepala Dinas Kesehatan, Deden Deni, belum dapat memastikan penyebab kematian pejabat senior di Pemkot Tangsel, tersebut.

"Innalillahi wainailaihi rojiun, benar. Untuk lainya masih menunggu data, menunggu informasinya. Ini kan baru dapat kabar tadi jam 06.00 WIB meninggalnya," jelas Deden.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews