Sean Connery, Aktor Pemeran James Bond Meninggal Dunia

Sean Connery, Aktor Pemeran James Bond Meninggal Dunia

Sean Connery. (Foto: New York Post)

Jakarta - Sean Connery aktor senior kelahiran Skotlandia yang terkenal sebagai James Bond pada era 1960-an, dikabarkan baru saja tutup usia pada hari ini, Sabtu (31/10/2020). Sean Connery meninggal dunia di usia yang ke-90 tahun.

Menurut Variety, Sabtu (31/10/2020), kabar meninggalnya Sean Connery yang berulang tahun pada 25 Agustus lalu ini, telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak keluarga.

Namun begitu, belum ada kabar lebih lanjut mengenai penyebab kematian Sean Connery serta di mana sang aktor tepatnya mengembuskan napas terakhirnya.

Semasa hidupnya, Sean Connery sudah berkali-kali tampil sebagai James Bond di layar lebar. Film-film fenomenal sang agen 007 yang dirilis pada era 1960-an telah ia bintangi secara apik pada zamannya.

Mulai dari Dr. No, From Russia with Love, Goldfinger, Thunderball, hingga You Only Live Twice, membuat namanya sebagai James Bond melambung. Bahkan, ia kembali tampil sebagai agen 007 pada era 1970-an dan 1980-an.

Sean Connery juga dianggap sebagai salah satu aktor terbaik pemeran James Bond. Bahkan selama lebih dari 40 tahun kariernya, ia masih menjadi salah satu aktor terkemuka paling kharismatik. Sang aktor juga pernah dianugerahi gelar bangsawan oleh Ratu Elizabeth II pada tahun 2000.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews