Istri Tolak Berhubungan Intim, Pria Berhanduk Kalap Lalu Nekat Bakar Rumah

Istri Tolak Berhubungan Intim, Pria Berhanduk Kalap Lalu Nekat Bakar Rumah

Ilustrasi.

Bangkok - Hasrat seksual yang tak kesampaian sering membuat seseorang gelap mata. Inilah yang terjadi pada seorang pria di Provinsi Buriram, Thailand.

Adalah Narongchan Paksarom (33), yang nekat membakar rumah setelah keinginannya berhubungan seks dengan sang istri ditolak.

The Star melaporkan, peristiwa pembakaran itu terjadi pada Minggu (25/10/2020) malam sekira pukul 22.30 waktu setempat.

Menurut Ratchaneekorn Yeeram, istri Narongchan, suaminya bersepeda motor sejauh 20 kilometer dari rumahnya, di distrik Satuek.

Setibanya di rumah sang istri, Narongchan hanya mengenakan handuk yang menutupi bagian vitalnya. 

Diketahui, pasangan suami istri memang sudah tidak tinggal serumah. Ratchaneekorn memilih tinggal bersama anak-anaknya yang masih kecil lantaran Narongchan sering berkata kasar.

Ajakan Narongchan untuk berhubungan badan pun ditolak oleh Ratchaneekorn. Dia menduga suaminya datang dengan libido tinggi atas pengaruh narkoba.

Keinginannya bertepuk sebelah tangan membuat Narongchan kalap. Dia kemudian membakar rumah sang istri, setelah sempat mengancam tetangga.

Polisi kemudian datang dan meringkus Narongchan. Pria itu mengakui dia nekat membakar rumah karena istrinya menolak permintaannya untuk berhubungan intim. 

Namun, Ratchaneekorn tidak mempercayai alasan ini. Ia menambahkan, tindakan suaminya itu karena pengaruh narkotika yang ia konsumsi. 

Terkini, tes urine yang dilakukan polisi menunjukkan ada jejak narkoba di badan Narongchan. Dia pun dijebloskan ke penjara.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews