HUT ke-21 Natuna, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Berharap Natuna Lebih Baik

HUT ke-21 Natuna,  Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Berharap Natuna Lebih Baik

(Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna - Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten (DPRD) Natuna, menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda penyampaian pidato Bupati Natuna terkait hari jadi ke-21 Kabupaten Natuna, Senin (12/10/2020).

Rapat digelar diruang rapat paripurna Kantor DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar.

Daeng Amhar mengatakan bahwa dalam meningkatkan pembangunan yang ada di Natuna, Pemerintah perlu bekerja sama dan bersinergi terhadap semua instansi dan elemen masyarakat. "Supaya kedepannya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ucapnya.

 

 

Dengan adanya Pilkada serentak, ia juga mengajak semua pihak berpolitik dengan cara positif. "Ini gunanya agar tercipta situasi yg aman dan kondusif," ujarnya.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal memaparkan, 21 tahun usia Kabupaten Natuna sudah banyak hal yang telah dicapai.

Meski demikian, menurut Hamid Rizal, kedepan lebih banyak yang harus dilakukan untuk memenuhi tanggungjawab seiring tantangan yang semakin kompleks.

 

 

"Untuk itu, kita merumuskan RPJM sebagai mana ditetapkan dalam Perda Nomor 7 tahun 2016 dan di jabarkan dalam visi dan misi pembangunan dengan upaya mewujudkan Masyarakat Natuna yang cerdas, mandiri dalam kerangka keimanan dan budaya tempatan," tutur Hamid.

Tujuan tersebut untuk meningkatkan kualitas masyarakat yang lebih memadai dari sebelumnya. "Semoga Natuna kedepannya lebih maju dari sebelumnya," pungkas Hamid

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakil Bupati Natuna, sejumlah Anggota Dewan, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Natuna, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews