Viral Emak-emak Naik Sepeda Angin Masuk Tol Berbek Sidoarjo

 Viral Emak-emak Naik Sepeda Angin Masuk Tol Berbek Sidoarjo

Emak-emak yang terciduk bersepeda masuk tol (Foto: Tangkapan Layar)

Sidoarjo - Seorang emak-emak mengendarai sepeda angin masuk ke tol Berbek, Sidoarjo. Aksi emak-emak tersebut viral di medsos.

Akun instagaram poldajatimpjr mengunggah kejadian itu. Ada dua foto yang diunggah. Foto pertama memperlihatkan seorang emak-emak berbaju hijau dengan sepeda anginnya berada di bahu jalan tol. Di depannya ada seorang petugas PJR dan dua petugas jalan tol.

Foto kedua memperlihatkan emak-emak bersama sepedanya tersebut diangkut ke atas mobil petugas tol. Caption pada unggahan dua foto itu adalah 'Panit satuan PJR Waru Juanda mengamankan seorang ibu yang mengunakan sepeda angin memasuki jalan tol di KM 5.400/B, selanjutnya di berikan himbauan dan dinaikkan mobil patroli CMS'.

Watermark pada foto tersebut menunjukkan waktu kejadian 6 Oktober pukul 12.08 WIB yang berlokasi di Tambaksumur, Waru, Sidoarjo. Unggahan ini mendapat 45 likes.

Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi membenarkan kejadian ini. Dwi mengatakan pihaknya langsung mengamankan si ibu untuk dimintai keterangan.

"Kejadiannya di Tol Berbek Km 5.400/B. Kami langsung mengamankan ibu tersebut untuk dimintai keterangan," ujar Dwi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews