Viral Kuda Kalap Hendak Kawini Manusia, Publik: Salah Sasaran!

Viral Kuda Kalap Hendak Kawini Manusia, Publik: Salah Sasaran!

(Twitter/@republikvideo)

SEBUAH video di media sosial Twitter kembali memancing perhatian ratusan pengguna internet. Pasalnya, dalam unggahan tersebut menunjukkan seekor kuda yang tiba-tiba "menaiki" seorang manusia.

Dalam video berdurasi 30 detik itu awalnya menunjukkan seekor kuda yang dibawa oleh pria berbaju warna jingga. Nampaknya, ia bermakksud untuk mengawinkan kuda yang dibawanya tersebut dengan kuda yang sudah disiapkan dalam kandang.

Namun, saat sudah berjarak cukup dekat dengan tempat "kuda betina", entah apa penyebabnya tiba-tiba kuda dalam video yang diunggah @republikvid** tersebut menabrak pria tersebut dari belakang hingga membuatnya tersangkut di suatu benda yang mirip gulungan karpet.

Melihat kejadian itu, orang-orang di sekitarnya segera menyelamatkan pria tersebut dari kuda yang menindihnya. Beruntung, pria tersebut tidak terluka.

Hal itu nampak darir eaksinya usai diselamatkan, ia langsung memberikan tamparan ke kulit kudanya tersebut dengan gemas. Orang-orang di sekitarnya juga turut menertawakan peristiwa yang cukup langka tersebut.

Beragam komentar dari warganet juga turut mewarnai unggahan itu. Sebagian mereka mempertanyakan penyebab kuda tersebut hendak mengawini manusia.

"Jadi takut sama kuda sumpah," tulis akun @MYM97**

"Itu lagi salah sasaran aja," jawab akun @OnlineSamping**.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews