Vespa Primavera Sean Wotherspoon Dijual Terbatas, Berapa Harganya?

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Dijual Terbatas, Berapa Harganya?

PT Piaggio Indonesia, Jumat (18/9/2020), resmi meluncurkan sepeda motor spesial Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Tanah Air. [Dok Piaggio Indonesia]

Jakarta - PT Piaggio Indonesia resmi memasarkan Vespa Primavera hasil desain Sean Wotherspoon di Indonesia. Dengan tampilan yang menarik, produk teranyar dari Vespa ini ternyata dijual dalam jumlah terbatas.

"Sangat terbatas, hanya 1 persen dari total penjualan Piaggio Indonesia," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, dilansir Suara.com---jaringan Batamnews.

Sayangya Marco tidak merinci berapa jumah pasti stok Primavera yang dibanderol dengan harga Rp 85 juta tersebut.

Vespa Primavera hasil kolaborasi ini didominasi oleh warna kuning yang dipadukan dengan merah, dan hijau tua.

Perpaduan tersebut terlihat hampir diseluruh bagian bodi motor.

Komponen behel belakang, frame lampu, hingga rak barang mendapat sentuhan krom. Sementara pada area kaki-kaki, di mana hampir seluruh bagian rumah roda berkelir putih, ditambahkan logo Vespa berwarna biru.

Pada sisi kanan motor terlihat tulisan Primavera dengan kelir putih. Sedangkan sisi sebelah kiri terdapat tulisan Vespa dengan ukuran besar.

Tidak hanya itu, pada bagian depan khususnya kepala motor mendapat paduan dua warna hijau tua dan merah yang semakin menonjolkan kesan unik.

"Model terbaru diberi kontras warna mencolok untuk menonjolkan ciri khas Vespa," kata Marco Noto La Diega.

Untuk urusan sektor pacu tidak ada perubahan sama sekali, Vespa Primavera untuk pasar Indonesia masih mengandalkan mesin berteknologi I-Get, silinder tunggal, 4 strokes, dan 3 valves, berkapasitas 154,8 cc berpendingin udara.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon dibanderol Rp 85 juta on the road Jakarta.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews