Jaring Aspirasi di Cemaga Utara, Eri Marka Ingatkan Protokol Kesehatan

Jaring Aspirasi di Cemaga Utara, Eri Marka Ingatkan Protokol Kesehatan

Jaring Aspirasi di Cemaga Utara, Eri Marka Ingatkan Protokol Kesehatan

Natuna - Sejumlah tokoh masyarakat dan warga Desa Cemaga Utara menggelar pertemuan di Kantor Desa Cemaga Utara, Jumat (28/8/2020). Hadir dalam kesempatan itu Anggota DPRD Natuna, Eri Marka.

Kegiatan ini merupakan penjaringan aspirasi dalam masa reses. Eri yang turun ke konstituennya di Desa Cemaga Utara tersebut mendapatkan banyak masukan.
 
Politisi Golkar itu mengatakan aspirasi ini akan menjadi catatan penting untuk diteruskan dalam pembahasan APBD tahun berikutnya.

 

 

Eri yang juga tokoh pemuda Natuna tersebut menerangkan bahwa APBD Natuna mengalami penurunan dari tahun sebelumnya. Hal itu disebabkan bencana pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

“Sedangkan tahun ini, terjadi pemangkasan anggaran hingga 50 persen,” terang Eri Marka.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berpesan pada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi antisipasi Covid-19, dengan menggunakan masker ketika berada di luar rumah, menghindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat.

 

 

“Alhamdulillah, sampai saat ini Natuna masuk dalam Zona Hijau, alias nihil Covid-19. Namun demikian, kita tetap harus waspada, karena sampai saat ini covid 19 belum ada vaksinnya ” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews