Warga Serasan Induk Minta Pembenahan Jalan

Warga Serasan Induk Minta Pembenahan Jalan

Warga Serasan Induk Minta Pembenahan Jalan

Natuna - Anggota DPRD Natuna dari partai Gerindra, Husin kembali melaksanakan reses masa sidang I di Kecamatan Serasan Induk di balai Desa Tanjung Setelung, Senin (31/8/2020) pagi.

Sebelumnya, Husin juga telah menggelar reses di Kecamatan Serasan Timur, untuk mendengar sejumlah aspirasi dan usulan pembangunan masyarakat.

Kali ini, masyarakat Kecamatan Serasan induk banyak mengeluhkan terkait pembangunan infrastruktur jalan yang ada di lokasi tersebut, yang dinilai sampai saat ini masih belum maksimal.

 

 

Menanggapi hal tersebut Husin berjanji segala usulan dan permintaan masyarakat akan ditampung untuk kedepanya akan dibahas kembali pada sidang paripurna DPRD Natuna.

Ia berharap, masyarakat dapat bersabar akan keterlambatan realisasi usulan. Pasalnya, dengan merebaknya wabah Covid-19, anggaran banyak terpangkas.

“Anggaran kita sangat terbatas karena dipangkas untuk percepatan penanganan Covid-19. Mari sama-sama kita berdo’a agar wabah Covid-19 ini segera hilang di bumi NKRI agar pembangunan kembali berjalan,” ujarnya.

Sementara itu Camat Serasan induk, Wendriyadi mengatakan, pihaknya akan terus mendukung segala usulan dan aspirasi masyarakat Serasan terutama dalam hal pembangunan  daerah.

 

 

Seperti diketahui, Kecamatan Serasan sendiri saat ini sedang menjadi fokus perhatian untuk tahap pengembangan. Hal tersebut terlihat dari salah satu wacana pemerintah pusat membangun Pos Lintas Batas (PLBN).


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews