Erwan Haryadi Gelar Pengajian saat Reses di Kampung Sima Ranai

Erwan Haryadi Gelar Pengajian saat Reses di Kampung Sima Ranai

Erwan Haryadi Gelar Pengajian saat Reses di Kampung SIMA Ranai

Natuna - Memanfaatkan masa reses I tahun 2020, Wakil Ketua Komisi III DPRD Natuna, Erwan Haryadi menampung aspirasi warga, Sabtu (29/8/2020). Kegiatan ini, dipusatkan di kediamannya, Jalan Hasan Ramli, RT 03/RW 06, Kampung SIMA, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna.

Dijelaskannya jika agenda rutin DPRD Kabupaten Natuna dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat ini akan dimasukan dalam pokok-pokok pikiran DPRD. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait pembangunan, baik infrastruktur dan usulan lainya dapat terwujud.

 

 

“Sebagai anggota DPRD, kami mempunyai tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, maka kami harus turun ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan usulan terkait pembangunan,” ujarnya.

Ada yang berbeda dalam resesnya kali ini, kali ini diadakan di halaman terbuka. Selain menjaring aspirasi masyarakat, Erwan Haryadi juga mengadakan pengajian terhadap anak-anak yatim, serta mengadakan ceramah agama terhadap ibu-ibu.

 

 

“Kegiatan reses ini harus subjektif. Salah satunya harus menyentuh pembangunan yang berbasis masyarakat,” tutur Erwan.

Hadir dalam reses tersebut , antara lain Ketua RW 06 Kampung SIMA, Wan Novi Afrizan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat RW 06.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews