Organisasi Pensiunan PNS, Herizal Hood Ingin PWRI Kepri Tetap Produktif

Organisasi Pensiunan PNS, Herizal Hood Ingin PWRI Kepri Tetap Produktif

Foto: Sutana/Batamnews

Tanjungpinang - Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Kepri, Herizal Hood mengatakan, organisasi ini siap memberikan sumbangsih bagi Kepri.

PWRI sendiri merupakan tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil baik dalam lingkup pemerintah maupun BUMN dan BUMD.

"Meskipun sebagai pensiunan, kami (PWRI) siap untuk ikut berperan aktif, menyumbangkan pemikiran bahkan juga ikut turun langsung ke masyarakat," kata Herizal di Tanjungpinang, Kamis (3/9/2020).

PWRI kata Herizal tidak pernah berhenti menjalankan sejumlah kegiatan, mulai arisan dan senam sehat lansia. Kendati hal itu dilakukan dengan situasi serba keterbatasan.

Namun di tengah pandemi Covid-19 PWRI juga kerap turun langsung ke lapangan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

PWRI mendapatkan bantuan sebanyak 3 unit kursi roda dari Pimpinan PT Taspen Kepri di kantor PT Taspen beberapa hari yang lalu.

Herizal berterimakasih atas bantuan yang diberikan tersebut. Menurutnya itu akan sangat bermanfaat bagi para anggota, yang mungkin kondisi fisiknya sulit berjalan karena faktor usia.

Ia berharap ada bantuan dari pemerintah baik itu BUMN atau BUMD Kepri terhadap PWRI Kepri saat ini.

Apalagi di tengah Pandemi Covid19 yang melanda, PWRI siap sedia untuk turun ke lapangan jika pemerintah menyalurkan bantuan berupa masker dan hand Sanitizer kepada PWRI maka PWRI siap untuk turun langsung menyerahkannya kepada masyarakat.

"Meski begitu, kami tetap komitmen untuk ikut bermitra bersama Pemerintah bersumbangsih nyata bagi masyarakat," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews