Liga Inggris

Kalah Tiga Kali, Mourinho Tak Takut Berada di Zona Degradasi

Kalah Tiga Kali, Mourinho Tak Takut Berada di Zona Degradasi

BATAMNEWS.CO.ID - Chelsea benar-benar tak berdaya di markas Everton di lanjutan Liga Inggris. Jose Mourinho seperti kehilangan taji meracik timnya, Chelsea.

Mourinho merasa bahwa hasil akhir yang didapat The Blues itu yang terburuk di sepanjang kariernya.

Saat melakoni pertandingan di Goodison Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, Chelsea kalah dengan skor akhir 1-3. Hat-trick yang dikemas oleh Steven Naismith, cuma bisa dibalas sekali oleh "Si Biru" lewat gol yang disarangkan oleh Nemanja Matic.

Dalam laga itu, Chelsea dicatat oleh Soccernet mampu mencatatkan 61 persen penguasaan bola. Tapi, mereka cuma bisa melakukan dua percobaan tepat sasaran dari 15 kali tendangan ke gawang.

Bagi Chelsea, ini merupakan kekalahan yang ketiga kalinya di musim 2015/2016. Mereka pun untuk sementara menduduki posisi 15 klasemen sementara dengan raihan empat poin.

Atas hasil buruk itu, Mourinho menegaskan bahwa dirinya tak merasa tertekan. Dia juga bilang bahwa timnya tak takut dengan ancaman degradasi.

"Saya tak merasa tertekan, saya merasa bahwa hasil akhir ini merupakan yang terburuk di dalam karier saya. Saya orang untuk pekerjaan ini, saya orang yang sudah melakukan banyak hal untuk Chelsea, sayalah orang itu," kata Mourinho di Sports Mole.

"Kami tak boleh takut akan ancaman degradasi, Borussia Dortmund ada di zona degradasi musim lalu," tambahnya.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews