Pembunuhan Sadis di Batam

Paman Korban: Itu yang Ngebunuh Aji Bukan Manusia, tapi Iblis!

Paman Korban: Itu yang Ngebunuh Aji Bukan Manusia, tapi Iblis!

Muhammad Sodikin alias Radit saat ditangkap jajaran Polsekta Batam Kota. (Foto: IST)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pihak keluarga Puji Agung Dermawan masih sangat kesal dengan kejadian yang menimpa Puji alias Aji. Mereka sama sekali tak menyangka Aji akan pergi dengan cara yang amat tragis.

"Ini yang ngebunuh bukan manusia tapi iblis," ujar Ariadi, paman korban kepada batamnews.co.id, Sabtu (12/9/2015) di RSBP Batam, Sekupang.

Meskipun pelaku sudah tertangkap, Ariadi dan pihak keluarga belum lah puas. Kesedihan masih terpancar di wajah para keluarga dengan kepergian Aji.

Aji dikenal sebagai sosok yang baik. Ariadi mendapat informasi dari pihak kepolisian, keponakannya dihabisi saat tengah tertidur lelap.

Puji Agung ditemukan tewas mengenaskan di Ruko Rafflesia Batam Centre, Batam Kota, Batam, Kepri, Jumat dini hari (11/9/2015). Ia dihabisi teman sekamarnya Muhammad Sodikin alias Radit dengan menggunakan parang.

Pada saat ditemukan jenazah Aji dalam kondisi telungkup. Sedangkan darah tergenang di sekitar mayatnya. Radit usai membunuh kabur ke Barelang dan ditangkap pada malam hari.

 

[cj1]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews