Jack Sherman, Eks Gitaris Red Hot Chili Peppers Meninggal Dunia

Jack Sherman, Eks Gitaris Red Hot Chili Peppers Meninggal Dunia

Jack Sherman. (Foto: CNN)

California - Mantan gitaris Red Hot Chili Peppers, Jack Sherman meninggal dunia dalam usia 64 tahun. Akun twitter RHCP mengonfirmasi kematian Sherman pada Sabtu (22/8/2020) lalu.

“Kami dari keluarga RHCP ingin mendoakan Jack Sherman berlayar mulus ke dunia luar, karena dia telah meninggal. Jack bermain di album debut kami serta tur pertama kami di AS. Dia adalah pria yang unik dan kami berterima kasih padanya untuk semua saat baik, buruk, dan di antaranya. Damai di platform boogie," demikian pernyataan RHCP dikutip joe.co.uk.

Tidak disebutkan penyebab kematian Sherman. Dia bergabung dengan Chili Peppers pada tahun 1983 dan tampil di album debut self-title milik band, serta tur berikutnya di Amerika Serikat.

Sherman digantikan di band oleh anggota pendiri Hillel Slovak - yang awalnya dia gantikan - pada tahun 1985, tetapi dia memberikan kontribusi lebih lanjut untuk album Mother’s Milk dan EP Abbey Road.

Setelah kepergiannya dari band, Sherman tampil sebagai musisi sesi untuk orang-orang seperti George Clinton dan Fearghal Sharkey.

Sherman, bersama dengan Dave Navarro, tidak dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame ketika Chili Peppers dianugerahi penghargaan itu pada tahun 2012.

Sementara dia dianggap tidak memenuhi syarat untuk dilantik oleh The Rock and Roll Hall of Fame, Sherman menyalahkan band atas kelalaiannya dan Navarro.

"ara yang benar secara politis untuk menghilangkan Dave Navarro dan saya untuk alasan apa pun yang mereka miliki itu. mungkin milik band dan bukan milik hall of fame. Aku tidak dihormati, dan itu menyebalkan," katanya dikutip Billboard.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews