Bejo Bawa Kabur Calon Tunangan 14 Hari ke Batam, Ngapain?

Bejo Bawa Kabur Calon Tunangan 14 Hari ke Batam, Ngapain?

Ilustrasi.

Karimun - Sempat dinyatakan hilang dua pekan, Indah Vira Yuniar (21) gadis asal Karimun akhirnya diketahui keberadaannya. Orangtua Indah melaporkan jika anaknya menghilang dan loss contact dengan keluarga. Ia pun menghilang bersama kekasihnya Bejo (nama samaran).

Indah akhirnya pulang ke rumah Sabtu (22/8/2020). Begitupun Bejo yang membawanya kabur. Pria itu dikabarkan akan bertunangan dengan Indah. Mereka meninggalkan rumah sejak Jumat (14/8/2020) lalu.

"Alhamdulillah, Adek kami (Indah) sudah pulang ke rumah dengan selamat," kata Abang Indah, Erin, Senin (24/8/2020).

Dikatakan oleh Erin, saat ini Indah masih memulihkan mentalnya dan menenangkan kondisinya. "Keluarga masih menunggu Adek tenang dulu," ujar Erin.

Indah pulang bersama Bejo yang membawanya pergi ke Batam. Keluarga yang mengetahui keberadaan Indah di Batam kemudian mencari dan menjemput Indah Pulang.

Sementara itu, Bejo saat ini telah diamankan oleh polisi Polsek Kundur Barat. Karena ia yang awalnya menjemput Indah ke rumah sebelum menghilang.

Kapolsek Kundur Barat, AKP Eddy Suryanto melakukan penahanan untuk dilakukan pemeriksaan, sebab pihaknya mendapat laporan-laporan lain mengenai laki-laki tersebut.

"Gadis itu sudah dirumahnya, sementara untuk laki- laki yang diduga membawa korban ke Batam, telah kita amankan. Kita amankan dia ketika hendak pulang ke Karimun, karena banyak laporan laki-laki ini telah banyak melakukan penipuan," katanya.

Polisi masih mempertanyakan alasan Bejo membawa kabur Indah. Eddi menyebutkan, saat ini pihaknya memeriksa Bejo. Apabila unsur pidananya cukup, pihaknya akan melanjutkan proses hukum terhadapnya.

"Sekarang sedang kita periksa. Apabila cukup bukti atas laporan masyarakat itu akan kita tindak lanjuti," katanya.

Sebelumnya, Indah terakhir kali meningalkan rumah pada Jumat (14/8/2020). Ia pergi bersama calon tunangannya ke Pulau Karimun dengan alasan untuk mencocokan cincin.

Namun sejak saat itu, Indah tidak kembali. Nomor telepon miliknya juga tidak dapat dihubungi. Pihak keluarga sempat melakukan pencarian dan diketahui yang bersangkutan berada di Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews