Update Covid Bintan Minggu 22 Agustus: Pasien Positif Bertambah Lagi 2 Orang

Update Covid Bintan Minggu 22 Agustus: Pasien Positif Bertambah Lagi 2 Orang

Ilustrasi.

Bintan - Pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bintan, Minggu (23/8/2020) bertambah dua orang lagi. Keduanya masuk ke dalam pasien kasus ke 37 dan 38.

Kepala Dinas Kesehatan Dinkes Bintan, dr Gama AF Isnaeni membenarkan hal ini. Dikatakan Gama, kedua pasien adalah seorang wanita berusia 20-an.

"Hari ini hasil swab yang dari Bintan telah keluar. Ada tambahan 2 pasien yaitu Ny, MY dan Ny, NT," ujar Gama.

Untuk Ny, MY yang merupakan kasus ke 37 adalah warga asal Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. Hingga kini belum diketahui wanita berusia 23 tahun tersebut terpapar dari pasien atau klaster mana.

Lalu Ny, NT yang merupakan seorang pendatang dari luar daerah. Wanita berusia 22 tahun itu berkunjung ke Kabupaten Bintan  beberapa waktu lalu. Namun belum diketahui tertular dari mana.

"Kedua wanita itu telah melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya masing-masing. Kami juga sedang menelusuri kasus ke 37 dan 38 ini," katanya.

Dari data Tim Gugus Tugas Covid19 Kepri 22 Agustus Jumlah kumulatif kasus Covid19 di Bintan yakni 36 kasus. Dari jumlah itu 23 kasus sembuh, 2 meninggal dunia. Jumlah warga yang positif corona dalam penanganan saat ini 11 orang, dengan penambahan dua kasus hari ini, jumlah warga positif saat ini di Bintan menjadi 13 orang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews