Tukang Parkir Sok Jago Keok Seperti Ayam Sayur Usai Diciduk Polisi

Tukang Parkir Sok Jago Keok Seperti Ayam Sayur Usai Diciduk Polisi

Tukang Parkir Sok Jago. (Foto: Kabarmedan.com)

Medan - Video tukang parkir di Medan mengamuk dan mencaci maki seorang wanita viral di media sosial. Dalam video terlihat pria berkaus putih dan celana pendek berteriak ke seorang wanita yang sedang berada di atas motor.

“Main kau sama aku? Lapor ke Polda kau,” kata pria dalam video tersebut seperti dilansir dari Kabarmedan.com, Rabu (19/8/2020).

Dalam narasinya disebut peristiwa itu terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Medan. Peristiwa itu terjadi karena wanita tersebut memberikan uang parkir sesuai aturan, namun pria berkaus putih meminta uang lebih.

“Lebih dari situ pun bisa kami bayar. Kecil kali Rp 4.000. Kami sering makan di sini, caranya nggak enak, dia ngak ngapa-ngapain. Gak selamat kau. Viral kau, ku viralkan,” kata suara wanita dalam video itu.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin membenarkan kejadian tersebut. Ainul menyebut, tukang parkir itu telah ditangkap Polda Sumut.

Setelah ditangkap, kembali beredar video yang mempelihatkan sosok pria tersebut. Dalam video pria tersebut mengaku EH (37) dan meminta maaf kepada ‘Ibu Epi’ dan Polda Sumut.

“Saya meminta maaf kepada Ibu Epi atas perbuatan saya yang menghina dan mengancam Ibu Epi. Yang kedua saya meminta maaf kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Kepolisian Daerah Sumatera Utara atas perbuatan saya yang menghina institusi Polri, Jahtanras Polda Sumut, hebat,” katanya dalam video.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews