Pakai Mr P Palsu, Cewek Ini Tipu "Pacar" Selama 2 Tahun

Pakai Mr P Palsu, Cewek Ini Tipu "Pacar" Selama 2 Tahun

Gayle Newland. (foto: ist/rima)

BATAMNEWS.CO.ID - Seorang wanita di Inggris melaporkan temannya, Gayle Newland (25) setelah berpura-pura menjadi pacarnya selama 2 tahun. Semua itu terbongkar setelah mereka bercinta di sebuah hotel. Pasalnya ia baru mengetahui pacarnya selama 2 tahun itu ternyata juga seorang wanita. Wah, gimana ceritanya?

Wanita yang identitasnya tidak dipublikasikan itu marah besar setelah mereka masuk ke kamar hotel dan bercinta. Ia mengamuk begitu tahu penis yang digunakan sang pacar ternyata palsu.

Menurut korban, dia dan Gayle telah berteman sejak 2011. Di waktu bersamaan dia menerima permintaan pertemanan di Facebook dari pria bernama Kye Fortune, yang mengklaim dia kenal baik dengan Gayle.

Selama 2 tahun mereka hanya berpacaran melalui telepon, karena Kye mengaku baru operasi tumor di otak dan malu dengan penampilannya.

Ketika akhirnya mereka memutuskan untuk bercinta di hotel, korban diminta memakai penutup mata selama aksi ranjang terjadi. Namun ketika keadaan mulai "memanas", sang wanita mencoba memegang alat vital pelaku yang ternyata palsu.

Begitu korban membuka penutup mata, dia melihat Gayle-lah yang telah bercinta dengannya. "Aku tahu sesuatu ada yang salah ketika aku memegang dari belakang," ujarnya seperti dilansir rimanews.

Gayle kini dituntut 5 kasus pelecehan seksual.

(ind/bbs/askmen)