Harris Resort Barelang Hadirkan 17 Menu Nusantara Sambut HUT Kemerdekaan RI

Harris Resort Barelang Hadirkan 17 Menu Nusantara Sambut HUT Kemerdekaan RI

Sate Janda Mas Erpan, salah satu menu nusantara yang dihadirkan di Harris Resort Barelang Batam. (Foto: ist)

Batam - Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan ke -75 Republik Indonesia, Harris Resort Barelang Batam menghadirkan menu nusantara. 

Menu nusantara ini dapat dicicipi oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap, untuk datang ke 20 Feet Esplanade pada hari Minggu 16 Agustus 2020. 

Kegiatan dimulai dari hiburan “Live Music” di jam 18.00 – 20.00 Wib disaat matahari tebenam, kemudian dilanjutkan dengan makan malam dan minuman dengan menu khas Indonesia di 20 Feet Esplanade.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam Viki Wahyudi menjelaskan, ada 17 menu khas Nusantara yang dapat dinikmati oleh tamu saat bersantap makan bersama keluarga.

Diantaranya Baso Cuankie Serayu, Batagor Burangrang, Pangsit Goreng, Sate Janda Mas Erpan, Sangu Endong Omma, Indomie Chicken Burger, Surabi Enhai dan masih banyak lagi. 

“Untuk tamu yang datang akan diberlakukan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan, dan minimal menjaga jarak,” ujar Viki, Kamis (13/8/2020).

Untuk paket yang ditawarkan untuk makan malam di hari kemerdekaan ini, mulai dari harga Rp 75 ribu nett/orang dewasa. Di paket tersebut, nantinya akan dapat 3 pilihan makanan dan 1 minuman dan untuk anak-anak dibawah usia 11 tahun dengan harga Rp 50.000 nett/anak.

“Setiap tamu akan mendapatkan kupon 2 pilihan makanan dan 1 minuman yang dapat ditukar dengan 17 menu pilihan yang tersedia dan acara hiburan musik sampai jam 20.00 WIB,” kata Viki.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews