Jelang HUT RI, Polsek Batu Ampar Bagikan Bendera Gratis

Jelang HUT RI, Polsek Batu Ampar Bagikan Bendera Gratis

Foto: Edo/Batamnews

Batam - Anggota Polsek Batu Ampar membagikan bendera merah putih mini ke pengendara di sejumlah persimpangan lampu merah, Kamis (6/8/2020).

Selain itu mereka juga menyambangi rumah-rumah yang belum memasang bendera jelang perayaan 17 Agustus di Kelurahan Seraya, Kelurahan Sengkuang, Kelurahan Batu merah, dan Kelurahan Sungai Jodoh.

Bagi rumah yang tidak memiliki bendera, anggota polsek akan memberikan bendera untuk dipasang. Hal ini agar menyemarakkan HUT ke-75 RI tahun ini sekaligus menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air

Kapolsek Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tias mengatakan, pembagian dan pemasangan bendera merah putih itu untuk membangkitkan kembali jiwa nasionalisme masyarakat.

"Kita membagikan dan pemasangan di rumah warga yang belum memasang bendera merah putih, begitu juga dengan kendaraan, baik motor atau mobil," kata Nendra.

Ratusan bendera merah putih dibagikan dipasangkan oleh petugas." Total pembagian dan pemasangan bendera merah putih yang kita lakukan ada berjumlah 230 helai," ujar Kapolsek.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews