Jusuf Kalla Dilarikan ke Rumah Sakit

Jusuf Kalla Dilarikan ke Rumah Sakit

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wakil Presiden Jusuf Kalla masuk Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2015).

Wakil Presiden ditangani oleh tim dokter khusus. Namun belum ketahuan Jusuf Kalla sakit apa hingga berita ini diturunkan.

Gara-gara dibawa ke RSCM, Jusuf Kalla sore tadi tidak turut mendampingi Presiden Joko Widodo saat mengumumkan paket kebijakan ekonomi nasional di Istana.

Tim Ahli Wakil Presiden Sofyan Wanandi mengungkapkan Jusuf Kalla perlu beristirahat dulu.

"Pak JK tadi siang check-up ke RS Cipto Mangunkusumo. Memang beliau periksa rutin setiap enam bulan sekali. Katanya tadi butuh istirahat, jadi ke rumah dinas sekarang," kata Sofyan.

Sejak Rabu siang, Wapres tidak terlihat di kantor dan sejumlah agendanya hari ini dibatalkan karena menjalani pemeriksaan kesehatan.

Terkait ketidakhadiran Wapres Kalla dalam pengumuman paket kebijakan ekonomi nasional, Sofyan mengatakan hal itu hanya penyampaiannya saja dan saat pembahasannya sudah dihadirinya.

"Lagipula itu kan hanya pengumuman saja. Tidak perlu ada. Kemarin-kemarin sudah dibicarakan terus beberapa hari sebelumnya dengan Presiden dan beberapa menteri," demikian Sofyan Wanandi.

 

sumber: antara

 

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews