12 Pejabat Pemprov Kepri Positif Corona, Siapa Saja?

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Hasil tes swab sejumlah pejabat dan pegawai Pemprov Kepri mulai diketahui hasilnya. 

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri Tjetjep Yudiana mengatakan, bahwa dari hasil tes swab dari klaster Pemprov Kepri sudah ada 12 orang yang dinyatakan positif. "Sudah ada terkonfirmasi klaster ini ada sebanyak 12 orang," kata Tjetjep.

Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri Zulkifli mendoakan, agar rekan-rekan lainnya baik pejabat dan pegawai serta masyarakat yang sudah melakukan tes swab hasilnya akan negatif.

"Ya mudah-mudahan pejabat lain juga yang belum keluar hasilnya akan negatif juga hasilnya," kata dia, Selasa (4/8/2020).

Zulkifli tidak menampik bila data hasil swab yang telah tersebar di lingkungan Pemprov Kepri tersebut merupakan benar adanya. "Ya saya juga baru dapat data hasil swab itu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri melakukan tes swab massal. Hal itu setelah Gubernur Kepri, Isdianto positif. Ia diduga tertular dari pengawal pribadinya.

Para pejabat ikut saat pelantikan di Istana Negara, Jakarta. Yang lainnya ikut dalam penjemputan di Bandara RAH Tanjungpinang hingga sejumlah kegiatan seremoni lainnya.

Dari total pejabat yang telah melakukan swab di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang dan tempat lainnya, hanya sebagian kecil nama pejabat yang telah keluar hasilnya dan telah beredar luas di internal Pemprov Kepri.

"Data sebagian nama-nama pejabat dari hasil tes swab beredar luas di lingkungan Pemprov Kepri tadi malam, Senin (3/8/2020)," kata salah satu pejabat dilingkungan Pemprov Kepri yang meminta namanya tidak di sebutkan kepada Batamnews, Selasa (4/8/2020) pagi.

 

Nama-nama pejabat yang hasil swabnya negatif yakni:

 

1. Rismarini (Isteri Sekda) [negatif]
2. Hj. Aisyah M Sani (Istri Almarhum HM Sani) [negatif]
3. Raja Ariza (Asisten 1 Pemprov Kepri) [negatif]
4. Samsul Bahrum (Asisten 2 Pemprov Kepri) [negatif]
5. Lamidi (Kepala Kesbangpol) [negatif]
6. Sardison (Kepala BPMD Kepri) [negatif]
7. Aries Fahriandi (Kepala Biro Pembangunan) [negatif]
8. Zulhendri (Kepala Kominfo) [negatif]
9. Any Lindawati (Kepala Biro Ortal Pemprov Kepri) [negatif]
10. Firdaus (Kepala BKPSDM Kepri) [negatif]
11. Zulkifli (Plt. Kepala Biro Humas Protokol) [negatif]
12. Reni Yusneli (Kadispenda Kepri) [negatif]
13. Mariyani Ekowati (Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum) [negatif]
14. Dr Elfiani Sandri (Plt Dirut RSUP RAT). [negatif]

 

Sementara itu terkait jumlah 12 nama pejabat pemprov yang dikabarkan positif, Kadinkes Tjetjep belum memberikan informasi lebih jauh.

(sut)
SHARE US :
Komentar Via Facebook :