Microsoft Update Windows 8.2 Agustus?

Microsoft Update Windows 8.2 Agustus?

Kebocoran mengenai update OS Windows 8 yang kedua datang menghinggapi Microsoft. Windows 8.1 update 2 direncanakan diperbarui pada Agustus mendatang.

Melalui sebuah gambar yang diklaim otentik berasal dari Rusia, informasi dari dokumen itu hampir sama dengan rumor yang beredar selama ini.

Sementara itu, update untuk Threshold masih menjadi rumor dan belum diketahui kapan akan dilaksanakan. Microsoft belum mengkonfirmasi apapun terkait gambar bocornya update windows 8.1 update 2 tersebut seperti dilansir Neowin, Senin (21/7/2014).

Belum diketahui seperti apa detail fitur yang dihadirkan pada Windows 8.2. Sementara Windows 9 dikabarkan memiliki tampilan antarmuka Metro baru.

Selain itu, terdapat menu start baru dan aplikasi Metro dengan tampilan jendela yang disertakan dalam update tersebut. Konon, Microsoft sedang mempertimbangkan membuat versi gratis dari Windows 9.

Informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa Microsoft sedang bekerja pada Windows Cloud. Menurut WZor, ada tim di Microsoft yang bekerja pada prototype sistem operasi, di mana pengguna bisa mengunduh gratis dan menambahkan fungsionalitas melalui sistem berlangganan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews