Wanita di Pasuruan Kejar Begal Payudara Bersarung hingga Tertangkap

Wanita di Pasuruan Kejar Begal Payudara Bersarung hingga Tertangkap

Pelaku begal payudara yang ditangkap warga Pasuruan, Jawa Timur. (Foto: detikcom)

Pasuruan - Seorang wanita di Kota Pasuruan menjadi korban begal payudara. Begal bersarung itu beraksi sendirian dengan motor.

Korban, DRD (33), warga Kecamatan Gadingrejo mengatakan, aksi begal payudara itu terjadi pukul 06.00 WIB, di Jalan Panglima Sudirman. Saat itu ia pulang belanja. Ia dipepet pelaku dan pelecehan seksual pun terjadi.

Tidak terima menjadi korban begal payudara, korban mengejar pelaku hingga terjebak di Perumahan Tambakyudan. Pengejaran pelaku membuahkan hasil setelah sejumlah warga ikut membantu menangkap pelaku.

"Pulang belanja saya mau sarapan nasi pecel (di Jalan Panglima Sudirman), tapi tutup. Ada orang yang mengikuti saya, mepet. Saya pikir teman, saya fokus sama (tempat) nasi pecel," terang DRD dilansir detikcom, Senin (27/7/2020).

"Ternyata dia megang payudara saya dari belakang. Saya kaget. Saya kejar akhirnya mbulet-mbulet sampai ke perumahan. Akhirnya ketangkap sama bapak-bapak," imbuh korban.

Pelaku sempat mendapat sejumlah pukulan dari warga. Setelah itu pelaku diserahkan ke kantor polisi.

Kapolsek Purworejo Kompol Agus Mukhlison mengatakan, kasus begal payudara tersebut ditangani Unit PPA Polres Pasuruan Kota. "Sudah ditangani PPA," terang Agus.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews