Pasangan Tanpa Busana Ditemukan Tewas dalam Mobil di Atas Kapal Bakauheni-Merak

Pasangan Tanpa Busana Ditemukan Tewas dalam Mobil di Atas Kapal Bakauheni-Merak

Ilustrasi.

Jakarta - Seorang laki-laki dan perempuan tanpa busana ditemukan tewas di dalam mobil, diduga keduanya tengah berbuat mesum. 

Mobil tersebut berada di atas kapal yang sedang menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak, Cilegon, Minggu (26/7/2020) malam.  

Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana mengatakan berdasarkan keterangan yang didapat, kedua korban awalnya ditemukan petugas kapal KM. Nusa Putra sekitar pukul 20.30 WIB di dermaga 3 Pelabuhan Merak dalam kondisi sudah tak bernyawa. 

"Jadi ada dua korban meninggal dunia di dalam mobil Innova plat BG. Korban laki-laki dan perempuan ditemukan di jok tengah tanpa busana," kata Yudhis dilansir kumparan, Senin (27/7/2020).  

Pasangan tersebut diduga keracunan karbon dioksida karena saat ditemukan, kondisi mobil dalam keadaan hidup dan AC pun menyala.  

"Berbagai macam kemungkinan, bisa keracunan, bisa lain-lainnya. Pada saat diidentifikasi, tidak ada bukti kekerasan lain di tubuh korban. Tapi kita menunggu hasil otopsi resmi saja," terangnya.  

Diketahui, korban laki-laki merupakan seorang sopir travel gelap yang membawa 6 penumpang termasuk korban perempuan dari Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa. Hingga saat ini, kelima rekan korban tengah menjalani pemeriksaan kepolisian.
  
"Identitas sedang diselidiki, karena penumpang lainnya dalam pemeriksaan. Mereka bertujuh. Jadi yang lima turun dari kapal di dek kapal. Dua lagi yang korban itu ada di dalam mobil saat kapal berlayar," tukasnya.  

Atas koordinasi petugas Pelabuhan Merak dengan aparat kepolisian setempat, kendaraan berjenis toyota Innova itu pun langsung diturunkan dan diparkirkan di dermaga 3 Pelabuhan Merak, Cilegon.
  
"Kedua korban, sudah dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi, untuk mengetahui penyebab kematiannya," tandasnya. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews