Mabuk dan Beringas Perkosa Anak Tiri, Kini Supri Keder Digandeng Polisi

Mabuk dan Beringas Perkosa Anak Tiri, Kini Supri Keder Digandeng Polisi

Supri ditangkap polisi. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Supriyanto (42) tak berkutik saat diringkus aparat dari Polsek Bukit Bestari. Ia dilaporkan istrinya sendiri atas dugaan pemerkosaan terhadap anak tirinya, sebut saja bernama Bunga (17).

Dalam laporan itu, Bunga mengaku tidak tahan dengan penindasan seksual yang dilakukan ayahnya itu. Selama ini ia takut dengan pria yang sering mabuk-mabukan itu.

Bahkan Bunga mengaku pernah dicekoki minuman keras saat diperkosa. Remaja itu menyebut ayah tirinya sudah melakukan hal itu tiga kali.

Bahkan Supri pernah meniduri Bunga secara paksa, ketika ia datang dalam kondisi mabuk ke kamar gadis itu. Terakhir Bunga dirudapaksa saat mandi.

Panit I Reskrim Polsek Bukit Bestari, Iptu Bahmet Thavip menjelaskan, kejadian pertama pelaku mencekoki anak tirinya dengan minuman tuak.

"Setelah mabuk, tubuh korban dipegang-pegang pelaku. Kejadian bulan April kemarin," sebut Bahmet, Senin (20/7/2020).

Kemudian, setelah sebulan berlalu, pelaku kembali melakukan perbuatan yang tak senonoh. Bunga yang sedang terbaring didalam kamar tak berdaya, dengan beringasnya Supri memaksa berhubungan intim. Apalagi ia dipengaruhi minuman alkohol.

"Menurut pengakuan sedang mabuk, korban sempat menolak, tapi pelaku terus memaksa," kata Iptu Bahmet.

Tidak tahan atas perbuatan bapak tirinya itu, Bunga mengadu ke ibunya.

"Pelaku Ingin mengulangi perbuatannya, korban saat itu dapat kabur dan melaporkan ke ibunya," kata Iptu Bahmat

Akhirnya sang ibu melapor ke polisi. Tidak sulit polisi meringkus pelaku yang sedang berada di rumahnya di Jalan Basuki Rahmat, Jumat (17/7/2020) lalu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews