Masih Berstatus Saksi, Artis HH Pulang ke Jakarta Usai Diperiksa Polisi

Masih Berstatus Saksi, Artis HH Pulang ke Jakarta Usai Diperiksa Polisi

HH diamankan polisi.

Medan - Artis FTV sekaligus selebgram, HH (23) dikabarkan segera pulang ke Jakarta. Dia terakhir terlihat keluar dari Mapolrestabes Medan, Rabu (15/7/2020) sore.

HH didampingi pengacaranya, Machi Ahmad. Setelah keluar dari Gedung Satreskrim Polrestabes Medan, mereka bergegas menuju mobil yang sudah menunggu.

Keduanya tidak menanggapi pertanyaan wartawan. Namun, Machi membenarkan mereka langsung kembali ke Jakarta. “Iya, iya (langsung ke Jakarta),” kata Machi sambil berlalu.

Sebelumnya HH diamankan polisi dari salah satu hotel di Medan, Minggu (13/7/2020) malam. Dia diduga terlibat prostitusi atau perdagangan manusia.

Saat diamankan HH dalam keadaan tidak berbusana lengkap. Dari lokasi itu disita sejumlah barang bukti, di antaranya sekotak alat kontrasepsi.

HH diamankan bersama seorang pria berinisial A yang disebut sebagai pengusaha. Seorang lainnya, R, juga turut diamankan.

Dari penyelidikan yang dilakukan polisi, R ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Seorang lainnya yakni J, yang diduga sebagai muncikari, juga ditetapkan sebagai tersangka. Namun dia belum tertangkap dan diduga berada di Jakarta. Sementara HH hanya berstatus saksi. Begitu juga dengan pengusaha A yang memesan jasanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews