Wali Kota Seoul Tinggalkan Wasiat Sebelum Ditemukan Tewas

Wali Kota Seoul Tinggalkan Wasiat Sebelum Ditemukan Tewas

Ilustrasi.

Seoul - Wali Kota Seoul, Park Won sempat meninggalkan pesan wasiat sebelum ditemukan tewas di Gunung Bugak, utara ibukota Korea Selatan pada Jumat (10/7/2020).

Park ditemukan di lokasi dekat tempat sinyal teleponnya terakhir terdeteksi, kata Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Polisi tidak memberikan keterangan penyebab kematian.

Putri Park melaporkan ayahnya hilang pada pukul 17:17 waktu setempat. Telepon genggam Park dalam kondisi mati dan dia telah meninggalkan pesan "seperti wasiat", lapor kantor berita Yonhap. Ratusan polisi mengambil bagian dalam pencarian wali kota itu.

Yonhap mengatakan seorang mantan sekretaris Park mengajukan keluhan pada hari Rabu atas dugaan insiden pelecehan seksual.

Jenazah Park ditemukan setelah pencarian selama berjam-jam. Proses pencarian melibatkan ratusan polisi, anjing pelacak dan drone.

Park meninggalkan kediaman resmi wali kota sekitar pukul 10:40 pagi (0140 GMT) pada hari Kamis, mengenakan topi hitam dan ransel, setelah membatalkan pertemuan kebijakan yang dijadwalkan untuk hari itu, menurut beberapa laporan lokal.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews