[VIDEO] Hebatnya Seni, Model Ini Berjalan Tanpa Celana Tidak Disadari Orang Lain

[VIDEO] Hebatnya Seni, Model Ini Berjalan Tanpa Celana Tidak Disadari Orang Lain

Model berjalan tanpa celana. (foto: istimewa/jalantikus)

BATAMNEWS.CO.ID - Sebuah acara yang biasa ngerjain orang lain, Prank membuat acara heboh. Channel Model Pranksters asal Amerika mencoba mencari tahu seberapa pedulinya warga New York dengan sekitarnya dengan membuat seorang model cantik berjalan-jalan di sekitar New York tanpa busana.

Model tersebut tidak bugil dari atas sampai bawah, melainkan tidak berpakaian dari pinggang ke bawah.

Leah Jung yang menjadi model tersebut mengenakan baju dan topi berwarna putih. Model tersebut tidak menggunakan celana sama sekali, bagian pinggang hingga mata kaki model tersebut dilukis dan dihias sehingga menyerupai celana jeans yang berwarna biru gelap.
 
Jika melihatnya secara sekilas, mungkin orang-orang tidak sadar apa yang dia pakai. Namun, jika dilihat lebih teliti lagi, bokong model ini sama sekali tidak tertutup sehelai benang pun.
 
Dalam video tersebut, si model berjalan menyusuri kota dan menaiki kereta bawah tanah. Namun, terlihat orang-orang tidak sadar bahwa wanita yang berpapasan dengannya adalah wanita tanpa celana.

Ternyata, tidak semua orang tak sadar akan apa yang dilakukan model itu. Saat dia sedang berada di mesin ATM, seorang pria yang sadar akan tindakan si model kemudian datang secara diam-diam dan memotret bagian belakang model itu dengan kamera ponselnya.

(ind/jalantikus)

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews