Jadi Direktur Telkom, Fajrin Janji Pelajari Komplain Warga soal Layanan Indihome

Jadi Direktur Telkom, Fajrin Janji Pelajari Komplain Warga soal Layanan Indihome

Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid. (Foto: Liputan6.com)

Jakarta - Direktur Digital Business Telkom, Fajrin Rasyid berjanji akan segera berkomunikasi dan berdiskusi dengan jajaran perusahaan soal keluhan masyarakat terhadap layanan Indihome.

IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Telepon Rumah, Internet on Fiber dan Interactive TV. Di berbagai media sosial, Indihome dikomplain mulai dari jaringan hingga layanannya.

"Ini masukan yang baik bagi perusahaan. Saya akan banyak berdiskusi dengan bu FM Venusiana R sebagai Direktur Consumer Service," ujar Fajrin dalam konferensi pers setelah RUPST, Jumat (19/6/2020).

Fajrin mengaku akan lebih banyak melakukan komunikasi dan mempelajari Telkom secara keseluruhan sebagai direktur yang baru. Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan problem ini.

"Sekarang saya hanya bisa bilang, InsyaAllah saya akan membantu untuk banyak menyuarakan dan mendengarkan komplain yang ada di masyarakat," katanya.

 

Pilihan Erick Thohir

Adapun, Fajrin ditunjuk menjadi Direktur Digital Business Telkom oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Erick memang pernah mengatakan, pihaknya akan mengangkat direksi berusia kurang dari 40 tahun.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menyatakan, kehadiran Fajrin bisa mendukung bisnis Telkom ke depannya.

"Kami butuh membawa BoD yang bisa mendukung, seperti mas Fajrin. Kalau Pak Presiden punya Mas Menteri (Nadiem Makarim), Telkom punya Mas Direktur (Fajrin)," ujar Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam konferensi pers, Jumat (19/6/2020).
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews