Kadis PU Natuna Positif Covid-19

Kadis PU Natuna Positif Covid-19

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Helmi Wahyuda (HW) dinyatakan positif Covid-19 (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Helmi Wahyuda (HW) dinyatakan positif Covid-19. Dia menjadi pasien ke 118 positif Corona di Provinsi Riau karena berkunjung ke Pekanbaru.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Natuna, melalui juru bicaranya Hikmat Aliansyah membenarkan kabar tersebut. Kata dia, hal ini sudah dikonfirmasikan dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau, Sabtu (6/6/2020) malam.

"Pak Helmi memang sudah semenjak bulan puasa kemarin berada di Pekanbaru guna melakukan perjalanan dinas," kata Hikmat kepada Batamnews, Sabtu (6/6/2020) malam.

Ia menjelaskan, dari informasi yang ia peroleh, Helmi sudah melakukan tes swab (PCR) mandiri guna keperluan untuk persiapan balik ke Natuna. Namun ternyata hasil PCR tersebut positif Covid-19.

"Beliau terinfeksinya bukan dari Natuna, jadi masyarakat Natuna tidak perlu cemas dengan hal ini, kita berharap Pak Helmi segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti semula," harap Himat.

Sebagaimana diketahui, saat ini Kadis PU Natuna tersebut sudah diisolasi dan dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews