Haaland Usai Cetak Gol: Saya Tidak Terkejut

Haaland Usai Cetak Gol: Saya Tidak Terkejut

Erling Haaland mencetak gol pembuka Borussia Dortmund ke gawang Schalke. (AP/Martin Meissner)

Batam - Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland menunjukkan sikap percaya diri usai mengalahkan Schalke 04 pada lanjutan Bundesliga Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020).

Haaland mencetak gol pertama Dortmund saat mengalahkan Schalke 04. Menerima umpan Thorgan Hazard dari sayap kanan, Haaland dengan mudah menceploskan bola ke sisi kanan gawang Schalke.

Dalam wawancara usai pertandingan, Haaland mengaku tidak terkejut bisa mencetak gol ke gawang Schalke. Namun, penyerang 19 tahun asal Norwegia itu mengatakan belum mendapatkan permainan terbaik setelah lama absen karena kompetisi berhenti.

"Saya bukan pemain yang sama. Saya sudah tidak menjalani pertandingan selama tujuh pekan. Tapi, saya tahu saya harus bekerja keras di periode ini dan gol ini tidak membuat saya terkejut," ujar Haaland dikutip dari situs resmi Bundesliga.

Kemenangan atas Schalke membuat Dortmund menempel ketat Bayern Munchen di puncak klasemen sementara Bundesliga. Die Borussen kini hanya terpaut satu poin dari Munchen.

Pelatih Dortmund, Lucien Favre, mengatakan menggelar pertandingan di tengah pandemi virus corona menjadi tantangan berbeda bagi para pemain.

"Kemenangan 4-0 atas Schalke hasil yang bagus. Kami bermain bagus secara tim dan dalam bertahan, itu kunci kemenangan kami," ujar Favre.

"Ini pengalaman yang unik. Suara bola ketika Anda menendang, melakukan umpan yang top dan ketika mencetak gol. Ini sangat aneh, kami merindukan suporter kami, tapi para pemain harus konsentrasi di kondisi seperti ini," ucap Favre.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews