Jadwal Lengkap Pertandingan Bundesliga Malam Ini

Jadwal Lengkap Pertandingan Bundesliga Malam Ini

Ilustrasi.

Jakarta - Bundesliga akhirnya kembali. Setelah mendapat restu dari pemerintah, kompetisi akan dilanjutkan di tengah pandemi virus corona, mulai Sabtu (16/5/2020). Adapun enam laga bakal dimainkan langsung di hari pertama, yakni pada pukul 20.30 WIB.

Salah satu dari enam laga yang bakal dimainkan di hari pertama pekan ke-26 yakni Revierderby, Borussia Dortmund kontra Schalke 04. Selain bakal jadi awal kembalinya sepak bola di Jerman, laga itu jadi sorotan karena kedua klub punya rivalitas yang panas.

Pertemuan pertama di Veltins-Arena berakhir dengan skor 0-0. Kini bakal main di Signal Iduna Park, Die Borussen jelas akan lebih diunggulkan atas Die Knappen. Terlebih, kini mereka dalam performa bagus dengan menang di empat laga terakhir.

Selain duel sengit tersebut, di waktu yang sama ada RB Leipzig menghadapi Freiburg. Die Roten Bullen bakal berusaha mengamankan tiga poin di hadapan publik sendiri, demi mengamankan tempat di zona Liga Champions.

Namun, Breisgau-Brasilianer yang berada di posisi kedelapan dinilai bakal menyulitkan. Pasalnya, klub besutan Christian Streich itu diketahui sukses mengalahkan Leipzig di paruh pertama, yakni dengan skor 2-1.

Masih di hari yang sama, akan ada laga yang tak kalah seru, yakni Eintracht Frankfurt menghadapi Borussia Moenchengladbach. Die Adler nantinya akan berjuang menjauhi zona merah, sementara Die Fohlen di posisi empat berusaha mengembalikan konsistensi mereka.

Berikut jadwal pertandingan Bundesliga malam ini,

Hoffenheim vs Hertha Berlin, PreZero Arena, 20.30 WIB

Augsburg vs Wolfsburg, WWK Arena, 20.30 WIB

Borussia Dortmund vs Schalke 04, Signal Iduna Park, 20.30 WIB

Fortuna Duesseldorf vs Paderborn, Merkur Spiel-Arena, 20.30 WIB

RB Leipzig vs Freiburg, Red Bull Arena, 20.30 WIB

Eintracht Frankfurt vs Borussia Moenchengladbach, Commerzbank Arena, 23.30 WIB.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews