Duh, Wanita Cantik Depresi Nekat Mencoba Bunuh Diri di Jalan

Duh, Wanita Cantik Depresi Nekat Mencoba Bunuh Diri di Jalan

Seorang wanita cantik diduga mengalami depresi dan mencoba melakukan upaya bunuh diri. (Foto: video viral)

Surabaya - Diduga mengalami depresi berat, seorang wanita nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke mobil yang sedang melaju kencang di Jl Kartini, Surabaya, Minggu (10/5/2020) petang.

Kejadian itu sontak membuat warga yang melintas berteriak histeris dan langsung mencoba menghalangi dan menolong wanita muda tersebut.

Wanita yang memiliki paras cantik dengan menggunakan celana pendek hijau dan berkaos tersebut tidak diketahui namanya karena tidak memiliki identitas diri sama sekali. Ia hanya menangis saat ditanya warga. Video saat warga mengamankan wanita itu viral.

 

“Sambil menyetir saya melihat wanita tersebut terlihat mondar mandir dan tampak gelisah. Saya pikir dia mau menyeberang jalan. Tapi ketika jalan terlihat sepi laju mobil mulai saya gas tiba tiba wanita tersebut langsung berlari ke arah mobil saya,” kata seorang pengemudi.

“Sontak saya langsung mengerem mendadak dan mengklakson sehingga membuat orang di sekitar berteriak,” tambahnya.

Beruntung pada saat itu jalanan cukup ramai karena banyak warga yang sedang mencari takjil untuk berbuka puasa.

Wanita tersebut langsung ditolong warga yang  spontan memanggil anggota Koramil yang berada tidak jauh dari lokasi. Hampir semua warga yang berada di lokasi kejadian tidak ada yang mengenali wanita tersebut.

Karena ditanya tidak menjawab dan hanya menangis anggota dari Koramil setempat kemudian mengamankan dan membawa wanita tersebut ke Markas Koramil sambil menunggu keluarga atau kerabat datang menjemput.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews