Haji 2015

15 Orang Calon Haji Kepri Belum Dapat Visa, Kemungkinan Ditinggal Rombongan

15 Orang Calon Haji Kepri Belum Dapat Visa, Kemungkinan Ditinggal Rombongan

Mariam, seorang calon haji asal Natuna yang belum dapat visa. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebanyak 15 orang jamaah calon haji asal Kepulauan Riau (Kepri) belum mendapatkan visa. Padahal, kloter pertama direncanakan berangkat ke Tanah Suci pada Selasa (25/8/2015).

Jamaah haji yang belum mendapatkan visa tersebut 9 orang berasal dari Kabupaten Lingga, 4 orang dari Batam dan 2 orang dari Kabupaten Natuna.

" Ada 15 orang yang belum mendapatkan visa. kemungkinan sore ini keluar," kata Mariam (65) seorang jamaah calon haji asal Kabupaten Natuna yang belum mendapatkan visa, Senin (24/8/2015).

Mariam mengatakan, panitia penyelenggaran haji mengatakan secepatnya akan mengurus visa untuk mereka. "Kemungkinan sore ini, sementara 10 jam sebelum keberangkatan sudah harus didaftarkan," ujarnya.

Namun, Mariam yakin dirinya pasti berangkat walaupun dirinya terpisah dari rombongan. "Insya Allah saya pasti berangkat, walaupun terpisah dari rombongan," ungkapnya.

Kloter pertama jamaah calon haji asal Kepri akan berangkat besok 25 Agustus 2015 sebanyak 450 orang. Rencananya akan diberangkatkan pukul 10.00 WIB.

"Besok kloter pertama berangkat. Rencananya berangkat pukul 10.00 WIB sebanyak 450 orang," ujar salah seorang panitia.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews