Jurnalis Karimun Berbagi Jelang Ramadan

Jurnalis Karimun Berbagi Jelang Ramadan

Foto: Edo/Batamnews

Karimun - Belasan pewarta tergabung dalam organisasi Jurnalis Karimun (JK) menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako pada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Karimun, Kamis (24/4/2020) pagi.

Pembagian sembako tersebut merupakan agenda rutin Jurnalis Karimun sejak tahun 2018 lalu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Sekjen Jurnalis Karimun, Rachta Yahya mengatakan, paket sembako yang didistribusikan kepada warga kurang mampu berasal dari donatur yang mempunyai rasa kepedulian untuk berbagi bersama warga tidak mampu.

"Ada puluhan paket sembako kita distribusikan hari ini. Adapun sembako ini berasal dari para donatur yang telah mempercayai Jurnalis Karimun untuk mendistribusikannya," kata Yahya, Kamis (23/4/2020).

Penerima bantuan itu, seperti orang-orang yang tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah akibat Covid-19.

"Kondisi perekonomian saat ini juga sedang lesu karena dampak Covid-19 ini. Harapannya bantuan kita berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat," katanya.

Sementara Rodinah, salah satu penerima bantuan, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

"Kita bersyukur ada rezeki yang bisa dibagikan bersama kami. Sangat terbantu dan sempat kaget tadi ada yang datang," kata Rodiah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews