BMW Luncurkan M5 Edisi Tebatas, Jumlahnya 350 Unit

BMW Luncurkan M5 Edisi Tebatas, Jumlahnya 350 Unit

BMW M5.

Jakarta -  BMW Indonesia dan BMW Eurokars meluncurkan BMW M5 edisi 35 tahun dengan jumlah terbatas. BMW edisi spesial ini sangat istimewa karena hanya tersedia 350 unit di seluruh dunia.

Director of Communications BMW Indonesia, Jodie O’tania mengungkapkan, BMW M5 sendiri memiliki capaian yang sangat baik pada tahun 2019 dengan peningkatan penjualan hingga 32,2% dibandingkan tahun sebelumnya.

Selama enam generasi, dinamika berkendara BMW M5 terus membaik, namun sedan performa tinggi ini selalu tetap setia pada karakternya sendiri.

"Konsep mesin high-revving, teknologi suspensi distinktif yang selaras sempurna dengan tenaga mesin yang luar biasa, dan fitur desain spesifik M yang mengoptimalkan pemasukan udara dan kinerja aerodinamisnya, semua menjamin pengalaman berkendara optimal yang diwarnai kecepatan dan presisi - ciri khas BMW M5," kata Jodie O’tania, dilansir Suara.com.

Untuk urusan tenaga, BMW M5 diklaim memiliki mesin paling kuat dengan tenaga 625 hp dan torsi 725 Nm. BMW M5 ditenagai mesin 6 silinder in-line dari mobil sports mid-engine BMW M1, telah ada banyak varian model termasuk BMW M5 Competition.

"Mobil ini menggunakan mesin terkuat dari jajaran BMW M yang tersedia di Indonesia dan akan menjadi item kolektor paling eksklusif, mengingat model ini hanya tersedia dalam jumlah sangat terbatas," ucap Siva Kumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.

Krishnan menambahkan, titik awal konfigurasi model Special Edition ini adalah BMW M5 Competition yang dikenal di arena balap. Itu berkat mesin V8 dengan Teknologi M TwinPower Turbo dengan sistem penggerak all-wheel-drive M xDrive dan Active M Differential di gardan belakang.

BMW M5 Competition dikenal memiliki ketangguhan dalam urusan traksi, stabilitas berkendara, dan handling yang dapat dikontrol secara presisi. Model ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kmper jam hanya dalam 3,3 detik atau melewati tanda 200 km per jam dalam waktu 10,8 detik. BMW M5 edisi spesial ini juga dilengkapi dengan paket M Driver yang menawarkan kecepatan tertinggi 305km per jam.

BMW menawarkan mobil ini termasuk BMW Service Inclusive yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, dan garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100 persen biaya penggantian hingga 4 ban selama periode garansi.

Sedan Sport milik BMW ini bisa dipesan lewat situs resmi BMW Eurokars dengan harga Rp 5.169 miliar (harga off the road).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews