Dukung WFH, Gasnet PGASCOM Berikan Up-Grade Free 50 Mbps

Dukung WFH, Gasnet PGASCOM Berikan Up-Grade Free 50 Mbps

Ilustrasi.

Batam - Mengantisipasi penyebaran Covid-19, pemerintah mengimbau masyarakat untuk menerapkan Work From Home (WFH) dan social distancing. 

Untuk mendukung WFH, Gasnet melalui produk Gasplay memberikan layanan Free Upgrade Bandwidth Internet untuk semua pelanggan Gasplay dengan kecepatan up to 50 Mbps selama 30 hari. 

Kepala Regional Office PGASCOM Batam, Mochamad Sudharyanto menyebutkan, hadirnya program ini juga guna mendukung program pemerintah pusat saat ini. 

"Gasnet telah melayani kebutuhan internet di sektor retail. Dengan adanya program ini, kita harapkan komunikasi seperti di pemerintahan maupun perkantoran tidak mengalami kendala karena leletnya internet," tutur Sudharyanto dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/03/2020).

Dalam pelaksanaan aktivitas bekerja dari rumah, kecepatan jaringan internet yang digunakan di rumah tentunya juga menjadi kebutuhan yang penting. 

Namun demikian, ia juga mengingatkan hadirnya program ini hanya berlaku bagi seluruh pelanggan retail atau pelanggan pribadi agar tetap produktif dalam menjalankan aktifitas selama WFH ini berlangsung. 

"Untuk Batam saat ini sudah ada pelanggan aktif yang tersebar di Batuaji dan Batam Center," ujar Sudharyanto. 

Dengan program ini secara layanan, Gasnet menggaransi bahwa rasio traffic internet dijaga agar tidak terlalu besar pembagiannya, sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman yang berbeda ketika berselancar, terutama pada jam-jam yang sibuk.

"Kita targetkan mulai berjalan pada 30 Maret mendatang. Tapi trial sudah on sejak kemarin malam," jelasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews