Budi Karya Sempat Ikut Ratas Kabinet dan Ketemu Menteri Belanda

Budi Karya Sempat Ikut Ratas Kabinet dan Ketemu Menteri Belanda

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bertemu dengan Menteri Infrastruktur dan Manajemen Air Negara Belanda Mrs. Cora Van Nieuwenhuize. (Foto: Dok. Kemenhub)

Jakarta - Sebelum diumumkan resmi positif terjangkit virus corona, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi diketahui bertemu dengan sejumlah orang, termasuk Menteri dari Belanda. Budi Karya diketahui juga sempat menghadiri Rapat Terbatas Kabinet Indonesia Maju.

Budi Karya Sumadi merupakan pasien corona dengan nomor 76 yang telah diumumkan secara anonim sejak Jumat (13/3/2020). Baru pada hari ini, Sabtu (14/3/2020) nama Budi Karya Sumadi diumumkan sebagai pasien positif corona oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Berdasarkan catatan CNBC Indonesia, Budi Karya sempat menghadiri rapat terbatas (Ratas) Kabinet Indonesia Maju Rabu 11 Maret 2020. Budi Karya mengikuti dua  Ratas, yakni Otonomi Khsuus  papua dan Permasalahan Tanah Sumatera Utara

Dalam foto dokumentasi ratas, Budi Karya duduk diapit oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil serta Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto. Selain itu hadir belasan menteri KIB dan pimpinan Lembaga Negara, termasuk Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko

Pada hari yang sama Budi Karya Sumadi bertemu dengan Menteri Infrastruktur dan Manajemen Air Negara Belanda Mrs. Cora Van Nieuwenhuize di Kantor Pelindo II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Turut mendampingi Menhub dalam pertemuan ini Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi; Dirjen Perhubungan Laut Agus H Purnomo, Dirjen Perhubungan Udara Novie Riyanto, Inspektur Jenderal Gede Pasek Suardika, Kabadan PSDM Perhubungan Sugihardjo, Kabadan Pengelola Transportasi Jabodetabek Polana B. Pramesti, Dirut Pelindo II Arif Suhartono, pejabat dari Kedutaan Besar Belanda, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews