Dampak Corona, Kejurnas PPLP 2020 di Kepri Terancam Batal

Dampak Corona, Kejurnas PPLP 2020 di Kepri Terancam Batal

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri, Maifrizon.

Tanjungpinang - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Cabang Olahraga Sepakbola 2020 di Provinsi Kepri terancam batal seiring dengan dampak virus Corona yang semakin mengkhawatirkan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri, Maifrizon mengatakan, untuk memastikan gelaran PPLP jadi atau tidaknya pihaknya akan menunggu keputusan dari Kemenpora RI.

"Dalam waktu dekat ini, mungkin Senin (16/3) saya akan datang untuk koordinasikan dulu dengan pihak Kemenpora dan juga tentunya akan membahas dengan Pak Gubernur," kata Maifrizon di Tanjungpinang, Sabtu (14/3/2020).

Rencana pelaksanaan PPLP 2020 ini tambah Maifrizon akan digelar pada tanggal 7 sampai 14 April 2020 mendatang dan rencananya akan diikuti sebanyak 25 PPLP utusan dari 25 provinsi di Indonesia.

Pemprov Kepri sebenarnya sudah siap menggelarnya, dengan menyedikan sarana dan fasilitas lapangan yang memadai untuk pelaksanaan PPLP ini. 

Namun kepastiannya akan menunggu Kemenpora, dengan dampak virus corona ini. Sebab pihaknya juga melihat saat ini banyak daerah membatalkan kegiatan dan iven besar.

"Kami akan patuh dan taat saja apa yang menjadi keputusan pusat dalam hal ini Kemenpora dan Gubernur," tegas Maifrizon lagi.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews