Maruf Maulana Disambut Kompang di Bandara Hang Nadim

Maruf Maulana Disambut Kompang di Bandara Hang Nadim

Ruslan Ali Wasyim menyambut kedatangan Maruf Maulana di Bandara Hang Nadim. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Kedatangan Akhmad Ma'ruf Maulana di Bandara Hang Nadim dari Natuna disambut kompang dan kalungan bunga, Rabu (4/3/2020). Ma'ruf mengaku kaget dirinya disambut meriah.

Bos Wiraraja Group itu baru saja didapuk sebagai Ketua DPD Golkar Terpilih dalam Musda yang diselenggarakan di Ranai, Kabupaten Natuna selama dua hari terakhir. Ia menggeser Ansar Ahmad dan terpilih secara aklamasi.

Acara penyambutan di bandara diinisiasi oleh Ketua DPD II Partai Golkar Batam, Ruslan Ali Wasyim.

“Penyambutan ini adalah hal yang luar biasa, walaupun sebenarnya saya ini orang lapangan,” ujar Ma'ruf.

Usai terpilih jadi Ketua DPD Golkar Kepri, ia menyebut mengembang visi-misi untuk memenangkan kandidat dari Golkar pada Pilkada 2020.

“Saya diminta oleh DPP untuk menakhodai DPP Golkar Kepri. Saya membawa visi, visinya memenangkan kandidat dari Golkar di Pilkada 2020 ini,” ujarnya.

Kandidat menurutnya saat ini masih ditentukan dan masih menunggu keputusan dari DPP Golkar. “Tentunya ini berdasarkan hasil-hasil survey. Tapi yang pasti kami masih menunggu keputusan dari DPP,” kata Maruf.

Ma'ruf Maulana terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kepri dalam Musda DPD Golkar di Kabupaten Natuna, Kepri, Senin 2 Maret 2020.

Terpilihnya Ketua Kadin Kepri ini berjalan mulus. Diterima seluruh kader dan pemilik suara di Partai Golkar. Sebelumnya, tujuh DPD II Golkar se-Kepri sama-sama menyepakati untuk mengusulkan namanya

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews