Akhiri Jabatan Kapolresta Barelang, Kombes Prasetyo: Terima Kasih Warga Batam

Akhiri Jabatan Kapolresta Barelang, Kombes Prasetyo: Terima Kasih Warga Batam

Kombes Praseyo Rachmad Purboyo bersama penggantinya AKBP Purwadi Wahyu Anggoro. (Foto: Koko/batamnews)

Batam - Kombes Prasetyo Rachmad Purboyo resmi mengakhiri jabatannya sebagai Kapolresta Barelang. Dia digantikan AKBP Purwadi Wahyu Anggoro.

Pekan ini, serah terima jabatan dilakukan dan dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto di Mapolda  Kepri.

Usai serah terima, Prasetyo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Kota Batam atas dukungan saat dirinya menjadi orang nomor satu di Polresta Barelang.

"Terima kasih, saya mohon pamit kepada masyarakat Batam dan memohon maaf bila ada pelayanan yang kurang selama saya memimpin agar dimaafkan," terang Prasetyo, Kamis (20/2/2020).

Ia berpesan kepada masyarakat Batam, kiranya membantu kepimpinan AKBP Purwadi Wahyu Anggoro dalam menciptakan suasana damai, aman dan tentram

"Marilah kita bantu ciptakan suasana damai, aman dan tenteram untuk bersama sama mendukung AKBP Purwadi Wahyu Anggoro," pungkasnya.

Pergantian jabatan Kapolresta Barelang berdasarkan Surat Telegram Kapolri, Nomor: ST / 385 / II / KEP / 2020, tertanggal 3 Februari 2020.

Prasetyo akan menjadi Peneliti Utama di STIK Lemdiklat Polri. Sementara suksesornya, Purwadi sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagtsik Rokulrum Lemdikpol Polri.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews