Kapolda Mutasi Kasat dan Kapolsek di Kepri

Kapolda Mutasi Kasat dan Kapolsek di Kepri

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Batam - Sejumlah pejabat utama di tingkat polres dan polsek wilayah hukum Polda Kepri dimutasi. Pergantian ini berdasarkan telegram Kapolda Kepri Nomor: STR/104/ll/KEP./2020 tertanggal 19-2-2020.

Sejumlah perwira pertama dan menengah masuk dalam gelombang mutasi ini. Salah satunya adalah Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Muchlis Nadjar.

Dia digantikan Kompol Yunita Stevany yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja. Sementara, Muchlis menempati jabatan baru sebagai Kabag Ops Polresta Barelang.

Muchlis bertukar jabatan dengan Kompol Arya Tesa Brahmana yang diangkat sebagai Kapolsek Lubuk Baja menggantikan Yunita.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali juga masuk dalam gerbong mutasi. Dia diangkat menjadi Kapolsek Bukit Bestari menggantikan AKP Marna.

Efendri digantikan AKP Rio Reza Parindra, sedangkan Marna ditarik ke Batam untuk menjabat Kasi Tatib Subditgakkum Ditlantas Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt mengatakan ada tiga telegram yang diteken Kapolda Kepri, seperti penempatan lulusan-lulusan Sespim, lulusan Sekolah Inspektur Polisi, Pendidikan Alih Golongan dan PNS Polda Kepri.

"Mutasi ini terus akan berlanjut. Hal ini biasa dan menjadi kebutuhan dalam sebuah organisasi. Tujuannya penyegaran, pembinaan karir dan meningkatkan performa kinerja organisasi," kata Harry.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews